Open Recruitmen AgITC - ''Examination''

Yupz nich dia beberapa hasil postingan dari ujian OR AgITC bagi perserta yang Lum memiliki Blog. Lumayan banyak Lah dan juga berisikan tentang pesan dan kesan peserta OR selama LK di AgITC. Check This Out..

-IT 4 EVERYONE-





1.
Kesan dan Pesan selama OR AGTC

Kesan

Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kpd anggota agtc, karena tanpa abang atau kak2 saya gaa bsa sperti ini....
Banyak yg saya dpt dr sini yang dulu tdk tw skrg menjadi tw, dan banyak temen yang saya knal disini.....

Walaupun hanya sedikit yang saya dapat tp itu pengalaman yg berharga bg saya,,,,,
Krena dari sini saya lebih mengenal IT yg dimulai dari nol, hingga skrg sdh tw walaupun sedikit.....


Pesan untuk Agtc untuk tetap memberi kemajuan terhadap organisasi ini dan tetap semangat untuk kedepannya,,,,,,

TeRIMA kASIH......

2.
pengalaman di AgiTc

Pengalaman saya selama OR agitc yakni dapat mengenal tentang materi-materi yang disampaikan. baik itu tentang pengalaman memanajemen waktu yang lebih baik lagi guna mengikuti organisasi or agitc ini. selain itu juga saya dapat mengetahui tentang desain. karena saya ingin sekali masuk dibidang IT khususnya desain, terima kasih kepada pemateri yang telah membantu saya sampai saat ini.

3.

AgITC merupakan salah satu organisasi di Fakultas Pertanian Universita Andalas yang memberikan ilmu tentang IT. Pengalaman saya dalam organisasi ini tidak dapat dilupakan karena banyak sekali ilmu-ilmu yang bisa kami dapatkan. Walaupun banyak kesan yang kurang mengenakkan dihati seperti keberadaan tempat yang kurang lapang seingga peserta OR AgITC harus bersempit-sempitan saat pelatian LK berlangsung.
Kami selaku peserta OR sangat mengharapkan partisipasi abang-abang dan kakak-kakak pelatih ataupun tentor agar dapat memberikan kami kemudahan dalam melanjutkan acara OR AgITC ini.
Sepertinya hanya itu saja yang dapat saya ucapkan ataupun tuliskan dalam blog ini,,
Saya mengucapkan Terima kasih..

4.

sukses selalu untuk AgITc... semoga lebih jaya dan menjadi UKF no 1 di pertanian maupun di UNAND...

5.
Pesan Kesan

hari ini ujian terakhir agitc pada hari minggu, saya merasa senang karena telah bisa dan bergabung di dalam anggota agitc. Di dalam melaksanakan kegiatan mulai dari awal sampai kegiatan LK saya banyak mendapatkan ilmu walau masih sedikit. Saya ingin mengembangkan kemampuan saya dalam mengambangkan pengetahuan tentang IT.

6.
Kesan pesan Q

Agitc mantap .....sMoga mkn kompak.....
Dan rangkul kami2 pesrta OR agitc dengan ilmu2 bermanfaat....

7.
pengalaman di AgiTc

selama Or di Agitc menambah pengalaman baru, banyak yang awalnya tidak diketahui menjadi tahu seperti potoshop dan corel.
selain itu menambah pengalamn dan teman2 selama di Agitc, menambah pengetahuan, dan lain sebagainya,
selama OR juga b isa dijadikan motivasi,,
sangat mengasyikkan





8.

kesan:
AgITC sangat bersahabat dalam menjalin komunikasi
Hasrat kekeluargaan sangat terasa ketika berada di lingkunganAgITC










Haa.HAA..
Postingan yang cukup mantap, smoga aja peserta ujian OR kali ini dapat menjadi generasi penerus AgITC selanjutnya dan dapat membawa AgITC lebih sukses lagi di masa yang akan datang.
Amin....
-IT 4 EVERYONE-

0 komentar:

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o




Posting Komentar

Berikan Comment Anda untuk Kemajuan Blog ini..!!

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates