One Liter of Tears

Year : 2005
Genre: School, romance, family, human
Episodes: 11

Main cast :
- Sawajiri Erika
- Nishikido Ryo
- Jinnai Takanori
- Yakushimaru Hiroko
- Narumi Riko
- Fujiki Naohito

Pengen DownloadPhotobucket


Sinopsis

One Litre of Tears adalah sebuah Dorama yang mengangkat sebuah kisah nyata dari seorang gadis berusia 15 tahun bernama Kitou Aya (1962-1988). Kitou Aya adalah seorang gadis yang pada saat berumur 15 tahun, harus menerima kenyataan bahwa dia menderita penyakit Splenocerebellar Atrophy, sebuah penyakit yang menyerang persarafan motorik yang berada di otak.
Dalam Dorama yang memiliki 11 episode dengan durasi masing-masing 58 menit ini, diceritakan seorang gadis bernama Ikeuchi Aya, yang diperankan oleh Sawajiri Erika, mengenai awal pertama kalinya orang tuanya menyadari penyakit yang dideritanya, sampai dia sendiri yang mulai menyadari kelainan pada dirinya. Gejala-gejala dari penyakit ini pun mulai timbul, mulai dari kesulitan dalam berjalan normal, kesulitan menentukan letak, menentukan jarak, kesulitan menulis dan berbicara, sampai kesulitan menelan. Perlahan fungsi-fungsi saraf motorik tersebut mulai hilang.


Bwat yang pengen download film one litre of tears klik aja dech link dibawah ini :
Selamat Menikmati ya...Photobucket

Sumber ; goggle.com,indowebster.com

0 komentar:

:hi :-) :*) :ok :s) :D :o) :thx
:B) :)) J:) :-J :x :(( :| :(
:iq :# :? #-o :@ J:P :o :-o




Posting Komentar

Berikan Comment Anda untuk Kemajuan Blog ini..!!

Free Website templatesFree Flash TemplatesRiad In FezFree joomla templatesSEO Web Design AgencyMusic Videos OnlineFree Wordpress Themes Templatesfreethemes4all.comFree Blog TemplatesLast NewsFree CMS TemplatesFree CSS TemplatesSoccer Videos OnlineFree Wordpress ThemesFree Web Templates